Miljan Radovic Ungkap Progres Skuat Persib Bandung Saat di Batam

Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic merasa puas dengan kekompakan anak asuhnya, yang semakin meningkat saat pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam sekitar sepekan. 

Hal tersebut disampaikan pelatih berusia 43 tahun ini, seusai mengalahkan Ewako Batam dengan skor 11-0 pada pertandingan di laga uji coba, Minggu (31/03/19).  Menurut pelatih asal Montenegro ini, kekompakan menjadi modal bagi tim berjuluk Maung Bandung, untuk tampil di kompetisi Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada Mei mendatang. 

“Ini kita datang di sini untuk tujuh hari, karena kita mau bersama di chemistry itu sudah. Sebelumnya sudah ada, tapi sekarang lebih bagus dan kita punya rencana untuk pertandingan hari ini,” kata Radovic.

Pada pertandingan uji coba tersebut, pelatih yang sempat memperkuat Persib di musim 2011 ini memuji penampilan anak asuhnya yang bermain maksimal dan mampu menjalankan instruksi yang diberikan olehnya. 

“Semua pemain main dan semua bagus hari ini dan saya pikir itu bagus,” ungkapnya. 

Pemusatan latihan tersebut, merupakan yang pertama bagi tim Maung Bandung di bawah asuhan Miljan Radovic. Selain itu, pasca tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib Bandung baru satu kali melakoni uji coba.