Karena Hal ini, Pelatih Kalteng Putra Optimistis Mampu Permalukan Arema FC

Kalteng Putra akan dijamu Arema FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019) malam.

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (1/4/2019), pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera mengungkapkan rasa optimistis.

Dirinya percaya mampu mempermalukan Arema FC, karena diuntungkan masa recovery yang lebih panjang.

“Faktor istirahat lebih panjang sangat besar pengaruhnya. Dua hari saya rasa tidak cukup buat Arema FC untuk bisa fit kembali,” kata Gomes dilansir BolaSport.comd dari Suryamalang.

Gomes menambakan, di laga perempat final melawan Bhayangkara FC, Arema FC dipaksa bermain habis-habisan meskipun akhirnya menang besar 4-0 pada Sabtu (30/3/2019) lalu.

“Saya yakin mereka pasti dalam keadaan kelelahan,” tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan tidak ada persiapan khusus dalam melawan Arema FC.

Para pemain Kalteng Putra hanya dibekali motivasi supaya mental mereka menjadi bringas sama seperti saat mengalahkan Persija Jakarta.

“Dalam lapangan kami tidak boleh malas. mereka punya supporter yang akan mendukung mereka, kami harus imbangi itu,” tuturnya.

Kalteng Putra sebelumnya sukses mengalahkan Persija lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 pada Kamis (28/3/2019) lalu.

Sementara itu Arema FC melaju ke semifinal dengan berhasil mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0.

1 Comment

  1. Pasti kalteng putra mampu mengalahkan arema karena sekarang kalteng putra adalah klub besar dan paling ditakuti di liga 1 dan tahun ini akan juara liga 1 dan piala presiden

Comments are closed.