Kapan Pemain Asing Asia Sudah Bisa Gabung ke Persib Bandung? Ini Kata Manajemen

Klub sepak bola Persib Bandung masih mencari tambahan pemain asing Asia, untuk menambah ketajaman di lini depan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, saat ini pihaknya masih mempertimbangkan beberapa kandidat pemain asing yang akan direkrut. 

Sehingga, Kuswara meminta semua pihak terutama Bobotoh untuk bersabar, mengenai pemain asing Asia yang saat ini sedang diincar. 

“Tapi mudah-mudahan sebelum Liga pemain ini (asing Asia) sudah gabung,” kata Kuswara. 

Kuswara berharap, pemain asing Asia tersebut bisa datang dalam waktu dekat, agar bisa beradaptasi dengan tim dan atmosfer sepak bola Kota Bandung. Sehingga, saat kompetisi bergulir kondisinya sudah dalam keadaan top performa. 

“Tapi gabung dalam arti bisa latihan dulu, sehingga nanti di liga bisa siap tempur,” harapnya. 

Manajemen maupun pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic belum memberikan bocoran terkait identitas pemain asing Asia yang akan didatangkan. Hanya saja, sebelumnya Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebutkan, kandidat pemain asing Asia berasal dari Australia dan Korea Selatan. 

Sejauh ini Persib Bandung sudah mendatangkan Fabiano Beltrame, Srdan Lopicic, Zalnando, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Esteban Vizcarra, dan Saepulloh Maulana, untuk kompetisi musim 2019.