Hadapi Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri Tegaskan Bakal Profesional

Madura United berhasil melaju ke babak semi-final Piala Presiden 2019. Itu setelah, mereka menaklukkan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3).

Pada babak semi-final, Madura United bakal berjumpa dengan tim kuat Persebaya Surabaya. Pada leg pertama, Persebaya akan menjamu Madura United lebih dulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 3 April mendatang.

Tentunya ini menjadi laga yang bakal cukup emosional bagi bek Madura United, Fandry Imbiri. Mengingat, Persebaya adalah klub yang diperkuat pemain asal Papua tersebut pada musim lalu.

“Saya senang dengan atmosfer di Persebaya. Kemarin satu musim dengan mereka, saya buat yang baik di sana. Tapi sekarang saya ada di sini (Madura United), saya akan bersikap profesional untuk Madura United,” tegas Fandry.

Lebih lanjut, Fandry mengingatkan rekan setimnya untuk tidak cepat puas dengan kemenangan atas Persela. Karena masih ada jalan terjal yang harus dilalui untuk menjadi juara Piala Presiden tahun ini.

“Kami harus selalu rendah hati untuk bisa memenangkan laga semi-final,” pungkasnya.