Dejan Antonic Bergurau Andik Vermansah Bakal Dihukum jika Enggan Menghadapi Persebaya

Pemain sayap Madura United, Andik Vermansah, menjadi sorotan jelang pertemuan timnya dengan Persebaya Surabaya dalam dua leg laga semifinal Piala Presiden 2019. Andik yang kini memperkuat Laskar Sapeh Kerab merupakan pemain yang sangat mencintai Persebaya dan mengaku tidak akan bermain jika kedua tim bertemu.

Andik Vermansah harus siap menghadapi Persebaya Surabaya, di mana leg pertama pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019). Namun, fakta Andik sempat menyatakan tidak akan bermain ketika menghadapi Persebaya kini menjadi sorotan.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, pun tak ketinggalan untuk melontarkan pendapatnya mengenai keengganan Andik bermain di laga kontra Persebaya.

“Saya mendengar sebelum menandatangani kontrak, Andik tidak mau bermain saat menghadapi Persebaya. Tidak apa-apa jika memang dia tidak mau, nanti bisa saya hukum dia,” ujar Dejan Antonic sembari tertawa.

Pelatih asal Serbia itu memang hanya bergurau soal hukuman yang akan diberikan kepada Andik. Dejan pun belum memikirkan apakah dia akan memaksa Andik untuk tetap bermain di hadapan Bonek atau membiarkannya tidak masuk daftar susunan pemain.

Pelatih Madura United itu memilih untuk memantau situasi hingga satu hari sebelum pertandingan. “Kita lihat nanti saja,” ujar Dejan singkat soal kemungkinan yang akan diambilnya soal Andik Vermansah.

Rasa cinta Andik Vermansah terhadap Persebaya memang begitu besar. Hal tersebut yang membuat Andik merasa begitu berat untuk bermain menghadapi klub kesayangannya itu, terutama ketika bermain di hadapan 50 ribu bonek yang akan memadati GBT di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019).