35.000 Penonton Diharapkan Hadir Langsung di Laga Arema vs Kalteng Putra

Setelah melewati hadangan Bhayangkara FC (30/3/2019) di babak 8 besar Piala Presiden 2019, kini Arema FC akan bersua Kalteng Putra dalam semifinaldi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (2/4/2019).

Tak hanya mempersiapkan tim untuk bertarung, mereka pun tengah bersiap-siap menjadi tuan rumah, terutama dalam hal penjualan tiket. Panpel Arema pun sudah mengalokasikan tiket yang akan dijual untuk laga semifinal.

Panpel tim berjulukan Singo Edan itu telah mencetak 35.000 lembar tiket dengan mematok harga tiket untuk ekonomi Rp30.000, VIP Rp100.000, dan VVIP Rp150.000.

“Kami optimistis penjualan tiket akan berjalan dengan lancar mengingat animo tinggi Aremania dalam mendukung Arema FC di semifinal,” ucap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris.

Dalam hal ini, Abdul Haris dkk. memang agak waswas soal distribusi tiket. Pasalnya, persiapan cukup mepet dari laga terakhir di 8 besar.

“Ini juga menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi Panpel Arema FC, namun kami dengan cepat melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, demi kesuksesan penyelenggaraan pertandingan” kata Haris.