Timnya Lolos ke Semifinal, Pelatih Arema Keluhi Mepetnya Jadwal

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengeluhi mepetnya jarak antara babak perempat final menuju semifinal Piala Presiden 2019.

Arema FC melaju ke semifinal Piala Presiden 2019 setelah menang telak dengan skor 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Pada babak semifinal, Arema akan menghadapi Kalteng Putra pada laga yang digelar dengan format dua leg pada 2/3 serta 5/6 April 2019.

Menanggapi mepetnya jarak menuju semifinal, Milomir Seslija mengaku akan fokus membenahi fisik para pemainnya agar fit memainkan laga selanjutnya melawan Kalteng Putra.

“Terlalu sedikit waktu istirahat antara pertandingan hari ini dengan yang berikutnya,” kata Milomir Seslija saat memberikan keterangan pers pasca laga.

Pemain dan pelatih Bhayangkara FC, Makan Konate serta Milomir Seslija saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu (30/3/2019).

“Pekerjaan saya sekarang adalah melakukan recovery kepada para pemain, bukan cuma fisik, tetapi juga mental. Karena kami baru saja melewati pertandingan yang ketat,” ujarnya menambahkan.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu menyebut bahwa fisik para pemainnya sudah terkuras habis pada pertandingan melawan Bhayangkara.

“Kami tidak cuma mendominasi secara fisik, tapi juga teknik dan mental,” tutur eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

“Bhayangkara FC adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Tidak mudah tampil mendominasi di sini,” ucapnya.