TC di Batam Hampir Rampung, Pemain Asing Anyar Persib Tak Kunjung Datang

Hampir sepekan telah dilewati Persib untuk berlatih di Batam. Namun, klub ini belum juga kedatangan pemain asing anyar yang sebelumnya dijanjikan akan datang.

Ketika Persib hendak bertolak ke Batam, menguap kabar bahwa pada pemusatan latihan akan ada beberapa nama baru yang bergabung.

Meski tak jelas pemain baru yang dimaksud merupakan legiun lokal atau asing, tetapi diyakini sosok yang dimaksud bakal menyusul rombongan Persib.

Kabar itu datang sendiri dari mulut sang pelatih, Miljan Radovic.

“Ya, kami akan coba datangkan satu pemain baru di Batam. Lokal atau asing? (Pokoknya) Pemain baru,” tutur Radovic, kutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Akan tetapi, hingga berita ini ditulis, belum ada tanda-tanda datangnya pemain yang dimaksud.

Ketika dimintai keterangan, pelatih asal Montenegro tersebut tak juga mengatakan sesuatu yang pasti.

Namun, dia tetap meyakini bahwa pemain yang dimaksud bakal bergabung dalam waktu dekat.

“Ya, di Batam sudah ada Fabiano. Sebelumnya saya berharap pemain Asia ikut di sini. Tapi, jika tidak bisa, mungkin akan datang setelah dari Batam,” kata Radovic, kutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Meski begitu, Radovic menilai hal tersebut tak lantas mengganggu persiapan tim dalam program pemusatan latihan di Batam.

Dia tak ingin mengambil pusing dan lebih memilih fokus dengan pemain-pemain yang ada.

“Sekarang yang penting kami harus fokus dulu bersama pemain yang ada. Kami latihan setiap hari untuk lihat bagaimana kondisi fisik dan taktik,” tuturnya lagi.

Sore nanti, Persib akan melakukan uji tanding melawan tim amatir lokal, Ewako Batam.

Laga itu dihelat di Stadion Citramas, Batam.