Sulit Lewati Pertahanan Arema, Dzumafo Sebut Hamka Bek Kuat

Penyerang senior Bhayangkara FC, Herman Dzumafo mengakui timnya kesulitan saat berhadapan dengan Arema FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Bhayangkara FC kesulitan menembus pertahanan Singo Edan yang bermain rapat. Hal itu dibenarkan oleh Dzumafo. Menurutnya, pemain Arema lebih siap dan juga banyak pengalaman.

“Kita ketemu tim pengalaman dan banyak juga pemain yang bisa mengatur irama permainan. Kita agak susah karena Arema sudah baca permainan. Mereka lebih pengalaman dan itu keuntungan mereka,” kata Dzumafo usai pertandingan.

Dzumafo juga mengatakan sulit lepas dari pengawalan bek Arema, Hamka Hamzah. Pada laga tersebut, Dzumafo memang kerap kesulitan lepas dari pengawalan Hamk Hamzah.

“Ya dia bek tangguh, sangat bagus dan kuat. Hamka bek paling bagus menurut saya ya, salah satu dari yang terbaik,” katanya.

Dengan kekalahan tersebut, The Guardian resmi tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Sedangkan Arema FC akan berhadapan dengan Kalteng Putra pada semifinal yang berlangsung pada 2 dan 6 April 2019.