Stefano Cugurra Nilai Organisasi Permainan Bali United Membaik

Pelatih Bali United Stefano Cugurra memberikan apresiasi kepada pemain setelah mencatat kemenangan telak 8-0 pada pertandingan uji coba melawan tim lokal Putra Tresna di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (30/3) sore WIB.

Kedelapan gol Bali United dihasilkan melalui hat-trick Melvin Platje, serta masing-masing satu dari Paulo Sergio, Miftahul Hamdi, Martinus Novianto, Brwa Hekmat Nouri, dan gol bunuh diri pemain Putra Tresna.

Cugurra mengatakan, meski yang dihadapi merupakan tim amatir, penggawa Bali United tetap memperlihatkan keseriusan mereka. Menurutnya, uji coba ini menjadi salah satu persiapan Serdadu Tridatu menyambut Liga 1 2019.

“Di latih tanding ini kami menurunkan dua tim. Tim yang diturunkan di babak pertama dan kedua adalah tim berbeda. Ini juga merupakan persiapan kami jelang bergulirnya Liga 1 2019,” ujar pelatih dengan sapaan Teco ini dilansir laman resmi klub.

“Untuk latih tanding, tentu hal tersebut sangat bagus artinya untuk tim. Kami bermain dengan organisasi yang bagus, dan juga kami mampu memberikan pressure di pertahanan lawan. Secara keseluruhan para pemain mampu menerapkan instruksi dengan sangat baik.”