Persipura Jayapura Batal Rekrut Bek Naturalisasi Asal Kamerun

Manajemen klub sepak bola Persipura Jayapura sudah memutuskan status bek asal Kamerun berkewarganegaraan Indonesia, Pierre Bio Pauline. Sang pemain yang sudah menjalani trial selama empat hari itu akhirnya batal direkrut.

Hal ini disampaikan asisten manajer Mutiara Hitam, Bento Madubun kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (31/03/19) malam.

“Bio sudah tidak trial lagi dengan kita, ada yang tidak bisa kita sepakati bersama. Kita doakan yang terbaik buat Bio, dan semoga dia bisa segera dapat klub lain untuk berlabuh,” ungkapnya. 

Bento menjelaskan jika manajemen dan jajaran pelatih sudah menyepakati untuk lebih memaksimalkan para pemain yang ada di skuat saat ini dan juga sejumlah pemain muda.

“Pelatih mau maksimalkan pemain muda kita yang ada saat ini, selain Andre Ribeiro, Salampessy dan Anis Tjoe, kita masih punya Israel Wamiau dan satu pemain yang sedang kita coba, yaitu Yohanis Kandaimu,” jelasnya.

Sebagai informasi, Bio sendiri sudah menjalani trial bersama skuat Persipura sejak Selasa (26/03/19) lalu. Bek naturalisasi itu akhirnya batal bergabung bersama Persipura dengan alasan yang tidak disebutkan oleh manajemen.