Persija Bantah Bakal Mendatangkan Bek Naturalisasi Berdarah Mali

Persija Jakarta dirumorkan mendatangkan bek naturalisasi berdarah Mali, Mamadou El Hadji ramai. Hanya saja, isu tersebut langsung terbantahkan.

Koordinator Rekrutmen Pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin sempat menyatakan ketertarikannya untuk mempertahankan El Hadji. Tapi, bek berusia 32 tahun itu juga didekati oleh Persija Jakarta dan disebutkan lebih condong untuk bergabung dengan tim ibu kota.

Pada musim lalu, El Hadji memperkuat Borneo FC di paruh pertama, dan menyebrang ke Sriwijaya FC pada pertengahan musim. Total, pemain berambut gimbal ini membukukan 19 penampilan, dengan 15 di antaranya menjadi starter.

“Tidak ada itu (Persija akan mendatangkan El Hadji). Itu isu di media sosial saja,” ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

Ardhi Tjahjoko menambahkan, timnya belum berencana untuk menambah pemain lagi. “Belum. Belum ada perkembangan untuk mencari pemain lagi,” kata Ardhi Tjahjoko.

Selain El Hadji, Persija Jakarta juga dikait-kaitkan dengan mantan bek Persib, Achmad Jufriyanto. Pemain berusia 32 tahun itu sedang berstatus tanpa klub setelah dilepas oleh peserta Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Tapi sayangnya, Jufriyanto sedang bergelut dengan cedera dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk kembali pulih.