Persib Bandung Akan Kedatangan Pemain Asing Baru Usai TC di Batam

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengungkapkan pemain asing asal Asia kemungkinan besar akan bergabung setelah pemusatan latihan di Batam. Sebelumnya pemain asing asal Asia sudah akan bergabung di Batam, namun masih berhalangan.

Persib Bandung sejauh ini masih memiliki satu slot pemain asing asal Asia yang belum terpenuhi untuk berlaga di Liga 1 2019. Dalam waktu dekat Persib kemungkinan akan mendatangkan pemain asing tersebut untuk memenuhi kuota.

Radovic mengungkapkan sudah ada calon pemain asing Asia yang akan bergabung di Batam, namun hal tersebut urung terjadi. Radovic mengungkapkan kemungkinan pemain asing asal Asia tersebut akan bergabung setelah Persib Bandung menyelesaikan TC di Batam.

“Ya, di Batam sudah ada Fabiano. Sebelumnya saya berharap pemain Asia ikut di sini. Tapi, jika tidak bisa, mungkin akan datang setelah dari Batam,” ujar Radovic dilansir dari situs resmi Persib.

“Sekarang yang penting kita harus fokus dulu bersama pemain yang ada. Kita latihan setiap hari untuk lihat bagaimana kondisi fisik dan taktikal,” kata Radovic.

Persib sejauh ini sudah memiliki tiga pemain asing yaitu Srdan Lopicic, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic. Sedangkan Fabiano Beltrame masih dalam proses naturalisasi dan akan diproyeksikan sebagai pemain lokal.