Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Melvin Platje Ganti Nomor Punggungnya di Bali United

Pemain Bali United, Melvin Platje memilih mengganti nomor punggungnya di kompetisi musim 2019.

Jika musim lalu mengenakan nomor punggung 90, tahun ini Platje memilih angka tujuh.

Platje mengatakan tujuh adalah angka favoritnya. Ia pun menjelaskan alasan kenapa musim lalu Ia tidak memakai angka yang identik dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo itu.

“Ya, nomor 7 adalah nomor favorit saya. Semua tahu sebelumnya nomor 7 digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika dia (Hamdi) kembali bergabung dengan tim, dia mengijinkan saya untuk memakai nomor 7. Tentunya terima kasih saya ucapkan untuk Hamdi,” kata Platje seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor 7 ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya untuk pemain yang bernomor punggung 7, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomor 7, ” ujarnya menambahkan.

Platje berharap musim depan bisa mempertahankan performanya. Di ajang Piala Presiden 2019, Platje menjadi top scorer Bali United dengan koleksi empat gol.

“Mengenai harapan, yang pasti masih sama ketika saya menggunakan nomor 90. Saya selalu ingin menunjukkan permainan yang terbaik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal di setiap pertandingan,” tutup Platje.