Makan Konate: Insya Allah Arema FC ke Final Piala Presiden

Arema FC sukses melangkah ke semifinal Piala Presiden usai mengalahkan Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 30 Maret 3019 sore WIB, tim berjuluk Singo Edan tersebut menang 4-0.

Gelandang Arema FC, Makan Konate menjadi bintang pada pertandingan ini. Pemain asal Mali itu berhasil menyumbangkan dua gol.

“Alhamdulillah kita bisa menang 4-0. Terima kasih kepada Tuhan telah beri kemenangan, karena Bhayangkara FC adalah tim kuat,” kata Konate dalam konferensi pers usai pertandingan.

Melangkah ke semifinal, Arema FC sudah dinantikan oleh Kalteng Putra. Pertandingan bakal berlangsung dalam dua pertemuan, di mana pada kesempatan awal, Singo Edan menjadi tuan rumah.

Konate berjanji kepada para suporter untuk bekerja keras memenangkan duel melawan Kalteng Putra. Meski lawan mereka pada pertandingan sebelumnya di Piala Presiden mampu mengalahkan tim-tim favorit juara.

“Kalteng Putra berhasil menang lawan Persija, tapi melawan Arema FC, pertandingannya bisa beda. Kita fokus saja siapa pun lawan kita. Insya Allah kita kerja keras untuk lolos ke final,” tuturnya. (mus)