Jelang Bertandang ke Markas Ceres Negros, Persija Fokus Recovery

Setelah dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019, Persija Jakarta kembali menjalani latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019) sore.

Latihan itu merupakan persiapan Persija sebelum bertandang ke Filipina untuk melakoni laga ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC kontra Ceres Negros, Rabu (3/4/2019).

Namun, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev belum memberikan latihan taktik atau strategi. Pelatih asal Bulgaria itu fokus mengembalikan kebugaran para pemainnya usai melakoni babak 8 besar Piala Presiden kontra Kalteng Putra, Kamis (28/3/2019).

“Hari ini (kemarin,Red) kami fokus pada evaluasi di Piala Presiden 2019 dan fokus untuk perbaikan menjelang pertandingan di Piala AFC. Selain itu, dengan waktu persiapan yang singkat, kami perlu ada sesi recovery di dalam tim mengingat kami berangkat esok pagi (hari ini,Red),” ujar kata Kolev.

Sementara itu dua pemain yang absen di pertandingan melawan Kalteng Putra, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan sudah kembali bergabung.

Kehadiran dua pemain Timnas Indonesia itu tentu menambah kekuatan Macan Kemayoran -julukan Persija- di Filipina nanti.
“Kondisi pemain sangat baik selepas pertandingan melawan Kalteng Putra. Kami sudah harus fokus ke Piala AFC mengingat kami harus ambil poin di Filipina,” kata Kolev.