Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Jakarta United Gaet Apparel Lokal untuk Jersey Liga 3 Musim ini

Jakarta United FC menggandeng produk jersey lokal, Becks Apparel, untuk perlengkapan klub di kompetisi Liga 3 DKI Jakarta. Kerja sama tersebut berlangsung dengan durasi jangka panjang.

Komisaris sekaligus pelatih Jakarta United, Aji Bintara mengatakan bahwa kerja sama tersebut meliputi kebutuhan perlengkapan klub. Tak hanya menyediakan jersey untuk bertanding, Becks Apparel juga menyuplai perlengkapan latihan.

“Kita apresiasi ada perusahaan apparel yang kerja sama dengan kita. Ini kerja samanya jangka panjang untuk klub,” ujar Aji Bintara di Stadion Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

“Saya berharap dari kerja sama ini muncul benefit dan sama-sama saling menguntungkan baik dari sisi komersial, sisi nilai sosialnya, dan pesan yang disampaikan, misalnya kita satu visi dan segala macam,” katanya.

Jakarta United dan Becks bekerja sama dengan durasi awal dua tahun. Ada opsi perpanjangan satu tahun untuk meningkatkan nilai komersialitas klub dan juga apparel.

Selain itu, Kerja sama tersebut tak hanya dengan Jakarta United sebagai klub, tapi juga akademi sepak bola yang masih satu payung dengan Jakarta United, yakni United Football Academy (UFA).

“Kontraknya sudah sampaikan ke manajemen bahwa sesuai dengan keputusan board itu kontraknya itu dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, jadi tiga tahun,” jelas Aji saat menerangkan durasi kontrak dengan Becks Apparel.

“Semoga seiring dengan kemajuan klub dan akademi kita sama-sama meningkatkan nilai komersialitas untuk dua brand ini dan memang targetnya kita setiap event yang diselenggarakan oleh JU maupun UFA (United Football Academy) itu nanti akan bekerja sama dengan Becks Apparel,”

“Jadi kita punya tiga, satu untuk yg menangani event, Sinergi Sports Manajemen (event sport agency), klubnya JU dan akademinya UFA,” tuturnya.

Founder dan CEO Becks Apparel, Taufiq Ardiansyah itu senang menjadi bagian dari perjuangan Jakarta United di Liga 3. Ia berharap kerja sama tersebut juga menghasilkan prestasi bagi Jakarta United.

“Becks Apparel adalah brand yang usianya baru seumur jagung. Becks melihat ada potensi yang bagus dari Jakarta United. Alhamdulillah, tawaran untuk bekerja sama disambut positif oleh Jakarta United, ” kata Taufiq kepada Bolalob.

“Tentunya sangat bangga menjadi bagian perjuangan tim profesional asal Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2019. Sebagaimana diketahui bahwa Jakarta United adalah tim juara Liga 3 DKI musim 2018. Semoga dengan kerja sama ini, prestasi Jakarta United bisa terus meningkat,” tutur pria Alumnus UIN Jakarta itu.