Hadapi Persela, Dejan Antonic Ingatkan Madura United soal Detail-Detail Kecil

Madura United akan bertandang ke Persela Lamongan di perempatfinal Piala Presiden 2019. Dejan Antonic yakin laga berjalan menarik dan ditentukan momen kecil.

Madura United akan melawat ke Stadion Surajaya, Minggu (31/3/2019) sore WIB. Pelatih Madura United Dejan Antonic memperkirakan pertandingan berjalan berat.

Persela belum terkalahkan di Piala Presiden sejauh ini. Laskar Joko Tingkir lolos sebagai juara Grup E, memetik dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingannya, mengungguli Arema FC dan Barito Putera.

“Semua harus fokus, disiplin dan kerja keras. semuanya harus optimis untuk pertandingan besok. Semua tim yang datang ke sini harus kerja keras untuk dapatkan poin,” kata Dejan, dalam konferensi pers, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (30/3/2019).

“Satu pertandingan yang besar untuk kedua tim, Persela sama Madura, saya pikir adalah salah satu pertandingan yang sangat interesting sekali. Karena saya pingin melihat siapa yang lebih bagus.

“Momen-momen kecil bisa menentukan siapa yang menang dan kalah,” tutur pelatih asal Serbia ini.

Terkait kondisi tim, Dejan mengungkapkan nyaris seluruh pemain siap tempur. Hanya Greg Nwokolo yang akan diistirahatkan usai membela tim nasional Indonesia.

“Kita tidak mau mengambil resiko yang nantinya justru membuat kondisi greg semakin parah,” terangnya.

“Sebagai pelatih saya sangat senang sekali bisa memberikan kesempatan pemain yang lain sebagai pengganti Greg. Saya yakin dia (pengganti) akan punya semangat besar dan akan bekerja keras,” pungkasnya. (raw/ran)