Hadapi Kalteng Putra di Semifinal, Konate Janjikan Kejutan

Arema FC menghadapi Kalteng Putra di babak semifinal Piala Presiden 2019. Gelandang serang Arema, Makan Konate, bertekad menyuguhkan kejutan lagi.

Arema FC sukses melangkah ke semifinal Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Bhayangkara FC 4-0. Konate membuat brace, ditambah dengan gol dari Hamka Hamzah dan Ricky Kayame.

Di babak semifinal, Arema bakal bertemu Kalteng yang telah lebih dulu memastikan tempat di empat besar. Tim besutan Mario Gomes De Olivera itu menyingkirkan juara bertahan, Persija Jakarta, di babak delapan besar.

Konate menilai Kalteng Putra bukan tim sembarangan. Kalteng Putra lolos ke babak delapan besar dengan predikat juara Grup C dan mampu mengalahkan tim-tim besar yaitu Persipura Jayapura, PSM Makassar dan PSIS Semarang. .

Tapi, pemain asal Mali itu optimistis tim pelatih bakal menyiapkan strategi untuk menaklukkan Kalteng Putra. Arema FC akan tampil maksimal.

“Tidak ada masalah, Kalteng lolos setelah mengalahkan Persija. Siapapun lawan kami siap. Tapi, mungkin lawan Arema pertandingan bisa berbeda. Kami akan fokus siapapun lawannya, kami akan kerja keras untuk bisa lolos ke final,” ujar Konate.

Pertandingan semifinal akan digelar kandang dan tandang. Arema FC bakal menjamu Kalteng Putra lebih dulu di leg pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa (2/4/2019).

Selanjutnya, leg kedua Kalteng Putra bakal menghadapi Arema FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin, pada Jumat (5/4/2019).