Hadapi Borneo FC, Barito Putera Mantapkan Skema

Barito Putra tidak ingin membuang kesempatan untuk memantapkan skema permainan ketika melakoni pertandingan uji coba melawan tim satu level, Borneo FC, di Stadion Segiri, Minggu (31/3).

Pelatih Jacksen F Tiago mengatakan, duel melawan Borneo FC ini sangat bagus bagi perkembangan anak asuhnya setelah mereka gagal bertahan di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

“Saya kira pertandingan persahabatan ini sangat penting untuk memantapkan skema permainan. Saya ingin menguji kerangka utama kami, dan melihat bagaimana pemain menjalankan skema yang saya inginkan,” ujar Jacksen dilansir akun Instagram resmi klub.

Sementara gelandang M Rafi Syarahil merasa senang bisa kembali bergabung, dan mengikuti latihan Laskar Antasari di Samarinda. Rafi sebelumnya membela timnas Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23.

“Senang rasanya bisa kembali bergabung bersama tim ini, saya memang sudah rindu. Pertandingan besok [Minggu] merupakan laga pertama yang saya jalani bersama Barito di tahun 2019. Saya berharap bisa memberikan kontribusi maksimal,” tutur Rafi.