Gabung ke PSIS Semarang, Matsunaga Langsung Pasang Target Tinggi

PSIS Semarang akhirnya melengkapi slot pemain asing asia dalam diri Shohei Matsunaga. Kendati baru bergabung, pemain asal Jepang ini langsung mencanangkan target tinggi.

Matsunaga didatangkan PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 2019. Di klub berjuluk Mahesa Jenar itu ia dikontrak selama satu musim ke depan.

Sejatinya, kedatangan pemain yang sedang menunggu proses naturalisasi ini ke PSIS sudah diprediksi dari lama. Tapi baru pada Minggu ini pihak klub memperkenalkannya sebagai pemain baru.

“Saya memang ingin bermain di PSIS Semarang. Salah satu alasannya karena klub ini punya suporter yang sangat besar dan itu bisa memotivasi pemain dalam bermain. PSIS juga berstatus sebagai klub besar di Indonesia,” ujar Matsunaga seperti dilansir laman resmi PSIS, Minggu (31/3/2019).

Pada musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak 14 gol untuk Persela Lamongan. Torehan gol itu pun membuat dirinya termotivasi untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi.

Untuk itu ia menargetkan 20 gol lahir dari kakinya di Liga 1 2019 mendatang. Tidak hanya perolehan gol, sang winger pun berhasrat membawa klub besutan Jafri Sastra juara Liga.

“Target pribadi saya ingin menambah jumlah gol. Musim lalu saya mencetak 14 gol, jadi musim ini saya ingin mencetak 20 gol. Selain itu saya juga ingin membawa PSIS juara,” sambung mantan pemain Persib Bandung.