Fokus Persija Jakarta Saat Latihan Perdana Di Filipina

Persija Jakarta menggelar latihan perdana di Ceres Negros FC North Field, Minggu (31/3). Pelatih Macan Kemayoran Ivan Kolev merasa puas dengan kondisi lapangan tersebut.

Sebenarnya, tak semua bagian di lapangan tersebut ditumbuhi rumput. Akan tetapi, Kolev menilai tempat latihan milik Ceres Negros baik karena kontur lapangannya tidak keras.

“Tentu kami tidak ingin pemain cedera. Jadi meski lapangan tidak full rumput tapi masih bagus dan nyaman untuk latihan,” kata Kolev dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Kolev menyatakan fokus latihan timnya menyerang dan bertahan. Ia sadar Ceres Negros bakal berjuang keras agar bisa meraih kemenangan pada kontra Persija.

“Kita tahu Ceres tim bagus. Kita tidak ingin kecolongan karena itu latihan kita hari ini langsung ke poinnya. Bagaimana menyerang dan bertahan,” ucapnya.

Macan Kemayoran bakal berhadapan dengan klub asal Filipina itu pada laga ketiga Grup G Piala AFC. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4).