Fisik Pemain Sudah Membaik, Pelatih Persipura Perdalam Finishing Timnya

Latihan skuat Persipura Jayapura sudah komplit diikuti oleh semua pemain, menyusul kedatangan Marinus Wanewar dan Tinus Pae yang baru saja memperkuat tim nasional Indonesia.

Hal tersebut membuat pelatih Persipura, Luciano Leandro kini mulai memperdalam sentuhan akhir bagi anak asuhnya, usai fisik Boaz Solossa cs terus digenjot selama tiga hari.

“Kita lanjut dengan materi finishing karena kita harus lihat pemain depan kita setelah mereka banyak tes fisik,” ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (30/03/19).

Kendati menjelaskan timnya akan memulai sejumlah menu baru pada pekan depan, namun pelatih asal Brasil ini menyebutkan jika timnya tetap akan menjalani latihan yang berbarengan dengan tes fisik, agar kondisi kebugaran pemainnya tetap terjaga.

“Minggu depan pasti latihan kita berubah karena kita harus fokus dengan taktik dan Minggu ini kita sudah tes kondisi pemain dan siapa pemain yang perlu dibenahi fisiknya dan siapa yang sudah bagus,” ujarnya.

Leandro juga menambahkan jika sejumlah pemain yang baru bergabung masih harus mendapatkan waktu untuk menyesuaikan program latihan yang sudah dijalani.

“Saya lihat semua pemain sudah bagus dan pemain yang lain baru datang dan dan mereka perlu adaptasi lagi dengan semuanya,” tandasnya.