Fabio Beltrame Merasa Diterima dengan Baik di Persib Bandung

Bek asing Persib Bandung, Fabiano Beltrame, merasa senang dirinya bisa diterima dengan baik oleh tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Persib Bandung baru saja kedatangan salah seorang pemain baru dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019.

Dia adalah Fabiano Rosa Beltrame atau akrab disapa Fabiano Beltrame yang akan mengisi pos pertahanan tim Persib Bandung mulai kompetisi Liga 1 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Minggu (24/3/2019), Fabiano tidak mendapat porsi khusus dari pelatih saat ia mengikuti sesi latihan perdana bersama tim Maung Bandung.

Pemain asal Brasil itu mengaku dirinya tidak mengalami penurunan fisik, meski baru saja bergabung dengan Persib Bandung musim ini

Pembelian Beltrame dari Madura United, menjadi salah satu cara Persib memperkokoh benteng pertahanan dengan menduetkan sang pemain dengan Bojan Malisic.

“Selama belum bergabung saya tentu rutin latihan sendiri dan fitness. Jadi, hari ini latihan bagus dan semuanya berjalan dengan baik,” kata Fabiano.

Fabiano menambahkan, selama bergabung bersama Persib Bandung komunikasi dirinya dengan pemain lama tetap terjalin harmonis.

Rasa yang nyaman itulah, membuat pemain berusia 36 tahun akan memberikan hal terbaik untuk Persib Bandung musim ini.

“Terima kasih juga untuk semua. Ya, saya senang mereka menerima saya begitu baik di sini. Pasti saya sangat nyaman di sini,” ujat Fabiano menambahkan.