Fabiano Beltrame Yakin Bugar 100 Persen Dalam Dua Pekan

Palang pintu Persib Bandung Fabiano Beltrame meyakini kebugarannya akan makin membaik setelah menjalani latihan bersama tim selama dua pekan ke depan, sehingga ia bakal lebih prima ketika mengarungi Liga 1 2019.

Fabiano tetap menjalani latihan mandiri setelah Liga 1 2018 berakhir. Namun ia mengakui kondisinya masih tertinggal dari pemain Persib lainnya, mengingat mantan bek Madura United ini belum lama bergabung dengan tim.

“Kondisi sudah mulai naik, walau masih jauh dari 100 persen. Tapi sudah ada perbaikan. Saya kira kami masih punya waktu lebih dari satu bulan lagi [melakukan persiapan],” ujar Fabiano dilansir laman Simamaung.

“Saya yakin pelatih dan asisten punya program khusus untuk membuat kondisi saya bagus dalam dua minggu.”

Persib mengagendakan pertandingan uji coba melawan klub setempat, Ewako Batam, di Stadion Citra Mas, Minggu (31/3), di sela-sela pemusatan latihan (TC) mereka. Menurut Fabiano, laga ini menjadi kesempatan untuk menyatukan pemain.

“Kami [saat ini] masih gim kecil, belum bermain bersama. Tapi saya pikir tidak masalah. Kami mulai bangun kesepahaman saat uji coba. Paling penting antarpemain sudah merasa makin dekat,” ucap Fabiano.