Fabiano Beltrame Langsung Rasakan Efek Latihan bersama Persib

Fabiano Beltrame sudah merasa kondisi fisiknya mengalami peningkatan signifikan setelah latihan bersama Persib Bandung selama sepekan.

Dikatakan Fabiano Beltrame, pemusatan latihan Persib Bandung yang digelar tim di Batam selama satu pekan ini sangat membantunya, terutama dalam hal mengejar ketinggalan kondisi fisik dari pemain lain.

Selama berada di Batam, Fabiano Beltrame digenjot tim pelatih dengan dua kali latihan setiap hari, yakni pagi dan sore hari.

“Ya kondisi sudah mulai naik, masih jauh untuk seratus persen tapi sudah ada perbaikan saya pikir,” ujar Fabiano Beltrame, Jumat (29/3/2019).

Mantan bek Madura United ini optimistis level kondisi fisiknya akan sama dengan Bojan Malisic dan kawan-kawan ketika Liga 1 musim ini dimulai pada Mei 2019.

Masih ada waktu sekitar satu bulan bagi Fabiano Beltrame terus mempersiapkan fisik sebelum membela Persib Bandung di kompetisi.

“Masih ada banyak waktu selama satu bulan lebih sebelum liga. Saya yakin pelatih fisik punya program khusus jadi dua minggu lagi sudah dalam kondisi baik,” ucapnya.