Fabiano Beltrame & Bojan Malisic Saling Lempar Pujian

Kedatangan Fabiano Beltrame disambut positif bek Persib Bandung Bojan Malisic. Menurutnya, hadirnya pesepakbola berusia 36 tahun tersebut menambah kekuatan timnya untuk musim 2019.

Mali merasa Fabiano merupakan satu di antara pemain belakang yang mempunyai kualitas mumpuni. Maka dari itu ia mengatakan sangat siap berkolaborasi dengan eks pilar Madura United tersebut.

“Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib,” kata Mali dikutip dari laman resmi klub.

“Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepakbola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan,” tambahnya.

Sedangkan Fabiano mengaku bakal memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Ia pun berduet dengan Mali atau pemain belakang lainnya untuk mengawal lini pertahanan Maung Bandung.

“Saya nanti akan bertugas bersama dia (Mali) di belakang. Saya tahu Mali itu pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib,” ucap Fabiano.

“Tidak cuma dengan Mali, saya juga siap bekerjasama sama semua pemain. Karena ini tim, kita semua harus kompak untuk bawa Persib selalu lebih baik,” imbuhnya.