Dielu-elukan Aremania, Milomir Seslija Merasa Pemain Arema Lebih Layak Menerima Pujian

Ribuan Aremania yang memadati tribune selatan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, meneriakkan nama pelatih Arema, Milomir Seslija, yang berhasil membawa Singo Edan ke semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar

Setelah wasit Oki Dwi Putra meniupkan peluit panjang, Arema memastikan kemenangan telak 4-0 atas Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Aremania pun bersorak gembira menyambut kemenangan tim kesayangan.

Aremania kemudian menyorakkan nama Milomir Seslija dengan melantunkan sebuah chant dengan mengganti lirik menjadi “Milo.. Milo.. Milo…”

Pelatih asal Bosnia itu pun menyambut apresiasi Aremania dengan memberikan gesture melepaskan ciuman dan menunjuk pemain Arema yang menjadi pahlawan kemenangan.

“Saya tentu merasa senang dengan apresiasi dari Aremania. Mereka memberikan dukungan yang luar biasa. Namun, penghargaan tersebut seharusnya diberikan kepada pemain saya yang bermain bagus dan menjalankan semua strategi dengan sangat baik,” ujar Milomir Seslija.

Ketika namanya dielu-elukan Aremania, Milomir Seslija kemudian mengajak pemainnya untuk mendekati tribune selatan Stadion Patriot. Pemain pun memberikan apresiasi kepada pendukung yang tanpa lelah memberikan dukungan sepanjang pertandingan

Apresiasi dari Aremania kepada Milo memang layak, mengingat penampilan Arema di pertandingan kontra Bhayangkara FC mengalami perkembangan signifikan jika dibandingkan performa mereka ketika menjalani fase grup.

Aremania pun akan kembali mendapatkan kesempatan melihat aksi tim kesayangannya bertanding di Stadion Kanjuruhan mengingat semifinal Piala Presiden 2019 Arema melawan Kalteng Putra akan digelar dalam dua leg.