Berburu dengan Waktu, Satgas Kembali Periksa Sekjen PSSI

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, kembali menjalani pemeriksaan oleh Satgas Antimafia Bola. Pemeriksaan yang dilakukan kepad Tisha merupakan upaya polisi untuk segera mengirim berkas lengkap ke Kejagung.

Satgas Antimafia Bola telah menargetkan pekan depan seluruh berkas kasus yang ditangani akan dilimpahkan ke Kejaksaan Agung. Karena itulah, jelang deadline tersebut, penyidik yang mengurus 4 kasus bekerja keras pekan ini. Mereka berusaha melengkapi seluruh berkas agar tidak kembali ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum.

Nah, untuk melengkapinya, seperti yang dikatakan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, seluruh saksi yang dinilai keterangannya berguna dalam kasus tersebut kembali diperiksa.

Terbaru, Sekjen PSSI Ratu Tisha kembali menjalani pemeriksaan pada Jumat (29/3). Tisha diperiksa di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait 4 kasus yang sedang ditangani.

Dedi menuturkan pemeriksaan kepada Tisha sama seperti sebelumnya. Hanya sebagai saksi saja. Tisha diminta menjelaskan kembali struktur organisasi PSSI yang sejauh ini banyak petingginya yang terlibat skandal pengaturan skor.

Tapi tidak tertutup kemungkinan jika memang nanti Tisha ataupun petinggi PSSI lainnya akan ditetapkan sebagai tersangka. Sejauh ini, bukti yang mengarah kepada hal tersebut masih belum ditemukan. Pihaknya masih fokus untuk melengkapi berkas terlebih dahulu agar bisa cepat P21 alias disidangkan.