Barito Putera Masih Rahasiakan Pemain Asing Incarannya

Barito Putera sejauh ini sudah melengkapi kuota pemain asing, menyambut Liga 1 musim 2019. Namun mereka bisa saja mendatangkan tambahan pemain asing asal Asia, jika Yoo Jae-Hoon (Korea Selatan) sukses menjalani proses naturalisasi.

Penjaga gawang tersebut sedang mengurus proses naturalisasi, yang diharapkan oleh manajemen Barito Putera cepat dikabulkan oleh pemerintah sehingga mereka bisa segera berburu pemain asing lain asal Asia.

Tiga pemain asal Brasil yakni Rafa Silva, Arthur Viera dan Lucas Silva sudah lebih dulu bergabung.

Pelatih Jacksen F Tiago mengatakan bahwa ada peluang timnya akan menambah pemain asing jelang Liga 1 2019 digulirkan.

“Sejauh ini, kami sudah ada gambaran soal pemain asing asal Asia tersebut,” ucap Jacksen seperti dilansir Radar Banjarmasin.

“Saat ini, proses naturalisasi tersebut masih terus berjalan,” ujar Jacksen. “Namun, setahu saya, saat ini prosesnya masih belum beres,” sambungnya.

“Nanti, pasti akan saya beri tahu. Namun, saat ini belum tepat waktunya. Yang pasti ada banyak rencanya yang saya miliki. Ada plan A, B, sampai Z,” tandas Jacksen.

Barito tentu berharap sebelum kompetisi bergulir, Jae-hoon sudah menjadi WNI. Diketahui dirinysa sudah bermukim lama di Indonesia dan akan mengajak keluargnya untuk juga menjadi WNI.