Piala Presiden: Arema Mencukur Bhayangkara FC, Milomir Seslija Bangga Performa Singo Edan

Arema berhasil mencukur Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0 dalam laga perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Arema bermain sangat bergairah dan membuat Bhayangkara FC tak mampu mengeluarkan permainan yang pernah mereka perlihatkan di fase grup.

Empat gol Arema dicetak oleh Makan Konate, yang mencetak dua gol pada menit ke-11 dan 78’, Hamka Hamzah pada menit ke-40, dan Riky Kayame pada menit 90’+3.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, tampak sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhnya. Tak lupa berterima kasih kepada pemain dan suporter yang hadir di Stadion Patriot, pelatih asal Bosnia itu mengaku bangga dengan cara bermain Singo Edan.

“Ini merupakan pertandingan yang fantastis. Banyak peluang yang kami ciptakan, termasuk dari serangan balik. Kredit bagus untuk pemain dan juga Aremania, tapi Bhayangkara FC juga merupakan tim yang bagus,” ujar Milomir Seslija seusai pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

“Saya bangga dengan penampilan pemain saya hari ini, dan saya berterima kasih berkat dukungan Aremania, kami bisa melangkah ke semifinal. Kami akan langsung fokus untuk pertandingan tersebut,” lanjutnya.

Arema melangkah ke semifinal dan akan menjalani dua laga sistem kandang dan tandang menghadapi Kalteng Putra, yang lolos ke semifinal setelah mengalahkan Persija Jakarta lewat babak adu penalti.

Di sisi lain, pada laga melawan Bhayangkara FC ini, meski berstatus tim tamu, Arema bak bermain di kandang sendiri. Pasalnya, Stadion Patriot Candrabhaga, justru dipenuhi oleh Aremania.