Perseru Badak Lampung FC Bakal Jaring Putra Daerah

Perseru Badak Lampung FC mulai menyusun tim menghadapi Liga 1 2019. Sebagai tim dengan nama baru, mereka berencana menjaring putra daerah.

Perseru Badak Lampung FC hadir di setelah mengakusisi Perseru Serui. Rencananya, Stadion Sumpah Pemuda di Bandar Lampung akan menjadi markas baru Perseru Badak Lampung FC.

Mereka pun sudah menunjuk Jaino Matos sebagai Direktur Teknik dan pelatih Jan Saragih. Jaino menjelaskan timnya sudah memiliki 19 pemain untuk dipersiapkan di Liga 1 musim depan. Perseru Badak Lampung akan berusaha merekrut pemain asli Lampung.

“Tentu kami punya program menjaring putra daerah. Kami akan mencari langsung di Lampung. Kami menilai putra daerah sangat penting untuk mengangkat tim. Tapi juga pemain itu harus sesuai dengan kriteria dan filosofi kami,” ujar Jaino saat dihubungi pewarta, Sabtu (23/3/2019).

Pria asal Brasil itu juga berharap kehadiran Perseru Badak Lampung bisa diterima masyarakat Lampung. Hal itu dilakukan agar tim semakin percaya diri.

“Kami sangat berharap seluruh masyarakat Lampung berada di belakang kami karena Lampung adalah rumah dan kandang kami,” sambungnya.