Bali United Lakoni Persiapan Menuju Liga 1 Indonesia 2019

Bali United kembali berlatih pada Sabtu (23/3) usai mendapat libur dua hari. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco menyebut fokus dari dirinya adalah mengembalikan fisik pemain.

Coach Teco memberikan libur usai Bali United melakoni agenda padat di Piala Presiden lalu uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 dan senior.

“Latihan pertama setelah libur dua hari, kami fokus pada pengembalian kondisi fisik dan juga aerobik. Besok (hari ini) pagi, pemain akan mengikuti latihan di tempat gym,” ucap Teco seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Sambil menunggu bergulirnya Liga 1 atau Piala Indonesia, Teco berencana menyusun serangkaian uji coba. Terkait lawan dan tempat akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Ya, saya sudah berkomunikasi dengan manajemen terkait laga uji coba Bali United sebelum kompetisi musim ini. Satu pekan mungkin bisa bermain dua kali untuk dapat melihat kualitas masing-masing pemain di lapangan serta dapat menjadi evaluasi bagi tim,” lanjut Teco.

Liga 1 Indonesia 2019 rencananya akan bergulir pada bulan Mei. Sementara Perempat Final Piala Indonesia kemungkinan di bulan Juni.