Radovic Bakal Turunkan Semua Pemain Persib di Laga Uji Coba

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, ingin para pemainnya bugar untuk melakoni sejumlah uji coba di Batam, Kepulauan Riau. Laga uji coba Maung Bandung itu akan mulai digelar Minggu (31 Maret 2019).

Radovic mengatakan, semua pemainnya harus mendapatkan menit bermain yang cukup. Sebab, itu sebagai salah satu syarat agar Persib bisa kompetitif dalam kompetisi sesungguhnya.

“Kami sudah tahu lawannya (uji coba) siapa. Saya ingin semua main di laga itu. Tapi, ada porsi waktunya masing- masing,” terang Radovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

“Ada yang 15 menit, ada yang 50 menit. Karena ini persiapan untuk kompetisi. Semua harus dapat menit bermain,” ungkap pelatih asal Montenegro ini

Terkait kesiapan fisik para pemain Persib, Radovic mengaku sudah punya cara jitu. Dia begitu optimistis kebugaran Febri Hariyadi dan kawan- kawan akan terus meningkat.

“Kondisi fisik pemain semakin bagus setelah beberapa hari di sini (Batam). Step by step kita terus meningkat,” papar pelatih berusia 43 tahun.

“Saya puas sejauh ini dengan performa fisik semua pemain Persib,” ujar Radovic.

Persib gagal total di Piala Presiden 2019. Maung Bandung sudah harus tersingkir di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.