Hadapi Arema FC, Bhayangkara Masih Parkir Pemain Timnas Indonesia U-23

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, masih memarkir pemainnya selepas membela Timnas Indonesia U-23 pada Sabtu (30/03/19). Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Para pemain Bhayangkara FC yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-23 tidak akan diturunkan saat Bhayangkara menghadapi Arema FC.

Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC di babak 8 besar Piala Presiden 2019. The Guardian menjamu Singo Edan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (30/03/19) besok.

Menghadapi Arema FC, Bhayangkara FC tidak menurunkan semua pemainnya. Terlebih pemain yang baru saja membela Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui empat pemain Bhayangkara FC yakni Awan Setho, Bagas Adi, Sani Rizky Fauzi, dan Nurhidayat baru saja membela Timnas Indonesia U-23 di ajang kualifikasi AFC U-23 2020 di Vietnam.

“Kalau pemain U-23 saya kasih istirahat dulu sampai hari Senin. Karena mereka banyak pertandingan dan juga waktu mepet ke mereka gabung,” ucap Angel Alfredo Vera.

Vera memang ingin melihat pemain lain karena bagi pelatih asal Argentina ini dia belum melihat semua kemampuan pemain Bhayangkara FC. 

“Jadi waktu saya melatih di BFC saya masih belum lihat semua pemain,” tutupnya.