Bogor FC Ingin Kasih Raphael Maitimo Kesempatan

Pajajaran Bogor FC belum berhenti mengembangkan kualitas skuat mereka. Setelah merekrut Cristian Gonzales, klub berjuluk Laskar Kujang itu juga kepincut nama naturalisasi lainnya.

Adalah Raphael Maitimo, yang saat ini dalam pantauan Bogor FC. Menurut David Marganda selaku manajer, pihak Bogor FC sudah melakukan negosiasi dengan gelandang 35 tahun itu.

“Kami ada rencana untuk mendatangkan satu pemain naturalisasi lagi, Raphael Maitimo. Pertimbangannya, karena Vlado [Vladimir Vujović] pun sudah pernah bermain sama dia dan tahu kualitas dia,” ucapnya.

“Ini lebih kepada memberi kesempatan kepada Maitimo setelah dia sembuh dari cedera. Penawaran kepada yang bersangkutan sudah masuk, tinggal bagaimana dia memilih,” sambung David.

Sejauh ini Bogor FC sudah mengumpulkan pemain dengan materi bintang kelas Liga 2 untuk menuntaskan ambisi promosi ke Liga 1, dengan Vladimir Vujović — pelatih debutan — selaku pelatih kepala.

Effendi Syahputra yang sudah mengundurkan diri sebagai CEO setelah memfinalisasi pengumuman Gonzales pun menegaskan, bahwa Deer Antlers akan tetap berjalan normal dan bersiap untuk kompetisi.

“Yang jelas, nasib pemain tidak terbengkalai masalah hak mereka, sambil menunggu investor baru. Sepenuhnya Bogor FC ini mau bagaimana, diserahkan kepada investor baru,” ungkap Effendi.