Tira-Persikabo Bawa 20 Pemain ke Surabaya

PS Tira-Persikabo akan membawa 20 pemain dalam lawatan mereka ke Surabaya, untuk berhadapan dengan tuan rumah Persebaya.

Kedua tim akan bertempur di babak delapan besar Piala Presiden 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3).

Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku timnya sudah siap tampil dengan kekuatan penuh dalam laga melawan Persebaya. Sebagai catatan, kedua tim sudah bertemu di babak fase grup yang berakhir imbang kala itu.

“Sudah kami siapkan dari beberapa hari latihan. Saya rasa itu harus dilakukan dengan disiplin dan improvisasai saat di lapangan,” ungkap RD.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menunggu kondisi cedera beberapa pemainnya, termasuk Manahati Lestusen yang kembali usai memperkuat Timnas Indonesia.

“Masih saya lihat bisa bermain atau tidak, termasuk Manahati Lestusen. Sementara yang lain saya rasa siap bermain,” ujar RD. “Hanya Ryan dan Dani yang masih cedera,” imbuhnya.

Pelatih Rahmad Darmawan hanya meminta, agar anak asuhnya tetap siap menghadapi kekuatan Persebaya ketika mereka main dihadapan pendukungnya, Bonek.