Ribuan Aremania Bakal Dampingi Perjuangan Arema di Markas Bhayangkara

Arema FC dipastikan tak akan berjuang sendirian pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019, melawan Bhayangkara FC. Ribuan Aremania -julukan suporter Arema- dipastikan akan mendampingi langsung tim kecintaan mereka tersebut kala berlaga di Bekasi, kandang Bhayangkara FC.

“Sejauh ini, sekitar lima sampai enam ribu Aremania yang sudah memastikan akan berangkat ke Bekasi,” ujar Humas Tur Bekasi Aremania, Awang Karta.

“Ini yang sudah terkonfirmasi juga dengan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Bhayangkara FC,” sambungnya.

Menurut Awang, rombongan Aremania ini akan bertolak ke Bekasi, pada Jumat (29/03) pukul 10.00. Mereka akan start dari titik kumpul di wilayah Stasiun Malang, Jalan Trunojoyo, Malang.

Arema sendiri akan menghadapi Bhayangkara pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03). Rombongan tim Arema akan bertolak ke Bekasi pada Kamis (28/03) pagi.

Menurut Awang, kendati rombongan dari Malang berjumlah sekitar lima sampai enam ribu orang, jumlah Aremania yang akan hadir langsung di stadion bisa lebih dari itu. Pasalnya, selain dari Malang, akan hadir pula Aremania dari daerah lain.

“Yang hadir nanti kan nggak cuma dari Malang. Ada Aremania dari daerah lain yang akan datang,” katanya.

“Setahu saya, dari Jawa Tengah juga akan ada Aremania yang bakal mendukung langsung di lapangan. Ini belum termasuk dari daerah-daerah lain yang juga akan hadir,” imbuh Awang.

Sementara itu, Awang mengaku tak risau dengan kuota tiket yang disiapkan panpel Bhayangkara FC. Pasalnya, kendati hanya menyediakan enam ribuan lembar tiket, panpel Bhayangkara disebutnya bersedia untuk menambah kuota, jika memang diperlukan.

“Kalau memang diperlukan, kami diperbolehkan untuk meminta tambahan kuota,” ujar Awang.

“Dari kami sendiri sebetulnya tidak membatasi. Karenanya, sebelum ini, kami minta kuota sekitar 20 ribu lembar tiket. Takutnya, Aremania dari luar Malang tak mendapatkan kuota tiket,” ia menandaskan.