Pemain Terbaik Liga 2 2018 Jadi Kapten Baru Bogor FC

Bogor FC menunjuk Ichsan Pratama, sebagai kapten baru untuk kompetisi Liga 2 2019. Padahal, pemain tersebut baru direkrut pada awal musim ini dari PSS Sleman dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Akan tetapi, menajer Bogor FC David Marganda, menyebut punya alasan khusus memilih Ichsan. Menurutnya, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus.

Selain itu, David menyampaikan pengalaman yang dimiliki Ichsan juga jadi pertimbangannya. Maka dari itu ia tak ragu untuk memilih mantan pilar Barito Putera tersebut sebagai kapten.

“Kami berhasil membawa pulang pemain terbaik Liga 2 musim lalu, Ichsan Pratama. Kami juga memutuskan dia sebagai kapten musim ini,” kata David ketika berbincang dengan wartawan, Jumat (22/3).

“Karena dia juga merupakan putra daerah dan kemampuannya tidak perlu kita ragukan lagi. Ichsan otomatis tetap bersama kami, jika Bogor FC lolos ke Liga 1,” tambahnya.

Sebelumnya, Muhamad Fahri mengemban ban kapten di Bogor FC. Namun, kesebelasan asal Kota Hujan tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontraknya pada musim ini.