Darije Kalezic Masih Berharap PSM Makassar Bisa Pakai Stadion Andi Mattalatta di Piala AFC 2019

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, masih berharap timnya dapat menggunakan Stadion Andi Mattalatta untuk melakoni laga kandang di babak penyisihan grup Piala AFC 2019.

PSM Makassar harus mengalami beberapa persoalan saat mereka bertanding di Piala AFC 2019.

Tim kebanggan warga Makassar itu, harus bermain di luar kandang mereka yaitu Stadion Andi Mattalatta karena AFC tidak meloloskan verifikasinya.

Sebagai gantinya, PSM Makassar bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor selama menghadapi lawan-lawan ketika mendapat kesempatan menjadi tuan rumah.

Pertandingan home pertama PSM Makassar terjadi saat mereka, mengalahkan Lao Toyota FC pada laga kedua Grup H Piala AFC 2019.

Dalam laga itu, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan 7-3 atas Lao Toyota ketika laga digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (13/3/2019).

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (22/3/2019), Darije Kalezic mengeluhkan timnya harus menjalani laga di luar Stadion Andi Mattalatta.

Pelatih asal Bosnia- Herzegovina itu mengatakan, atmosfer di Stadion Pakansari berbeda saat ketika timnya bermain di Stadion Andi Mattalatta.

“Kalau kamu tanya saya, apakah saya sedih kalau main di luar Makassar ketimbang di Makassar, saya jawab pertanyaan Anda saya sedih,” kata Darije.

“Saya kira akan ada pembeda kalau kami bisa main di kandang sendiri. Salah satu alasan saya datang ke Makassar karena fan yang bagus ini,” ujar Darije.