Bonek Bikin Persebaya Makin Percaya Diri

Persebaya Surabaya merasa nyaman karena bermain di hadapan pendukung militannya, Bonek, pada perempat final Piala Presiden 2019. Dukungan Bonek diyakini akan membuat semangat para pemain berlipat ganda.

Persebaya akan kembali berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/3) sore WIB. Tim berjuluk Green Force itu bakal menjamu Tira Persikabo. Ini adalah pertandingan kandang pertama mereka sejak 23 Februari lalu.

Pulang ke rumah membuat pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman semringah. Djanur – begitu dia akrab disapa, mengungkapkan bahwa seluruh pasukannya sudah tak sabar bermain di hadapan Bonek.

“Dukungan Bonek dan Bonita membuat motivasi kami terlecut. Sehingga kami betul-betul merasa nyaman dan mengeluarkan segala kemampuan terbaik,” kata Djanur, Kamis (28/3) siang.

Salah satu penggawa Persebaya, Novan Setya Saongko mengamini pernyataan Djanur. Novan mengatakan, rekan-rekannya telah siap menjamu Tira Persikabo. Strategi agar Persebaya memenangkan pertandingan nanti sudah dipersiapkan.

“Kami sudah berlatih lama. Semoga bisa menjalankan taktik dan strategi yang diberikan Coach Djanur,” harap pesepak bola asal Bojonegoro itu.