Radovic Rahasiakan Alasan Tak Bawa Semua Persib ke Batam

Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic tidak akan membawa seluruh pemainnya saat pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam 25 Maret hingga 1 April 2019.

Sebagai informasi, pelatih sepak bola berusia 43 tahun ini rencanannya hanya akan membawa sebanyak 24 dari 31 pemain yang dimiliki Persib Bandung saat ini.

Selama pemusatan latihan di Batam, tim sepak bola kebanggaan Bobotoh akan melakoni satu pertandingan uji coba. Namun, sejauh ini Radovic belum mengetahui calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya.

“Saya gak mau kasih tahu kamu, di sana ada pertandingan. Kamu akan lihat kenapa saya tidak bisa jawab sekarang,” kata Radovic pada awak media berita sport, Jumat (22/03/2019).

Radovic belum bisa menyebutkan, siapa saja pemainnya yang akan dibawa ke Batam. Karena, ia akan memantau lebih dulu kondisi anak asuhnya hingga menjelang keberangkatan ke Batam.

“Tidak bisa, saya punya alasan. Harus sabar dua bulan, pemain baru semua datang mau 22 pemain nanti plus penjaga gawang,” ucap Radovic.

Pemusatan latihan di Batam, akan menjadi TC perdana Persib menjelang kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 di bawah asuhan Miljan Radovic.

Pasalnya, sebelumnya skuat Maung Bandung hanya berlatih di Bandung dan melakoni pertandingan di turnamen Piala Presiden 2019.