Siasati Jadwal Padat, 7 Penggawa Persija U-20 Gabung Tim Senior

Tujuh pemain Persija Jakarta U-20 mendapat kesempatan berlatih bersama tim senior sejak Kamis (21/3/2019) sore.

Ketujuh pemain tersebut di antaranya Rizky Akbar, Anang Maruf, Owen, Mario Nur Cahyo, Desly Nur, Divie Badrutaman, dan Hadi Ardiansyah.

Mereka melengkapi daftar pemain Persija U-20 lainnya yang sebelumnya sudah bergabung dengan tim senior seperti Gianluca Rossy, Al Hamra Hehanusa, Anan Lestaluhu, dan Ammar Syahdi.

Keputusan Persija menyertakan para pemain muda tersebut ke tim senior sebagai antisipasi untuk menghadapi jadwal padat yang akan dihadapi pada akhir Maret hingga awal April ini.

Setelah menghadapi Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Preisden 2019, Kamis (28/3/2019), Persija akan bertandang ke Filipina untuk menghadapi Ceres Negros dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Piala AFC, Selasa (3/4/2019).

Asisten pelatih Persija, Sudirman berharap para pemain Persija U-20 yang terpilih untuk berlatih dengan tim senior bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

“Jadi pesan saya jangan minder. Justru mereka harus menunjukkan kualitas terbaik. Sebab ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk unjuk kebolehan,” kata Sudirman.