Radovic Butuh Dua Pemusatan Latihan Jelang Kompetisi Liga 1 2019

Persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2019 terus ditekuni oleh Persib demi hasil terbaik. Pemusatan latihan pun dirancang secara serius oleh Miljan Radovic serta jajaran kepelatihan.

Rencana terdekat yang mungkin diambil oleh Persib ialah pergi menuju Batam. Kemungkinan mereka akan ada berada disana untuk satu pekan sejak 25 Maret. Selain berlatih, Maung Bandung pun akan memainkan laga uji coba.

“Kita akan lihat pada tanggal 25 pergi tapi tunggu konfirmasi. Kita perlu pergi buat TC dan kalau kita ke Batam mungkin akan ada sekali lagi karena kita harus konsentrasi untuk latihan,” kata Radovic kepada wartawan.

Dia juga mengatakan Persib butuh destinasi lain guna melakoni training center. “Kita akan lihat lagi mungkin nanti di April ada TC satu kali lagi tapi kita perlu game yang bagus,” tutur pelatih asal Montenegro itu.

Suksesor Mario Gomez di Persib itu juga menjelaskan kenapa ia ngotot ingin membawa Persib melakoni TC. Karena pemain Persib menurutnya butuh ajang lebih mengenal satu sama lain. Menurut dia chemistry bisa lebih terjalin di pemusatan latihan.

“Mereka harus bersama-sama pemain sebagai keluarga biar punya atmosfer bagus di changing room, semua pemain dekat satu sama lain, dengan coach juga dekat. Kita juga tunggu berapa pemain baru datang dan berharap cepat,” terangnya.

Agenda TC juga bisa membantu pemain baru untuk beradaptasi di Persib. Saat ini Persib memang sedang memburu nama-nama anyar untuk menghadapi musim 2019. Namun Radovic masih merahasiakan identitas pemain yang ada dalam radar.

“Saya sudah pernah bicara kita perlu beberapa pemain lagi dan kita akan melihat bagaimana. Saya tahu posisi apa sama dimana tapi tidak bisa bicara sekarang,” ujar Radovic memungkasi.