Mantan Bek Timnas Indonesia U-19 Susul Ravi Murdianto Gabung PSCS

PSCS Cilacap mendatangkan mantan bek Timnas Indonesia U-19, M Sahrul Kurniawan. Pemain asal Ngawi ini adalah jebolan Garuda Muda asuhan Indra Sjafri yang sukses menjadi juara di Piala AFF 2013.

Kehadiran Sahrul di PSCS menyusul mantan rekan timnya di Timnas U-19, Ravi Murdianto, yang sudah lebih dulu bergabung. Sahrul Kurniawan sempat berkostum beberapa klub di Liga 1 dan Liga 2 seperti Bhayangkara FC, PSS Sleman, hingga Persika Karawang.

Untuk barisan lini tengah, PSCS sudah lebih dahulu mendatangkan M. Arifin (mantan PSIM Yogyakarta) dan M. Chairul Rifan (Madura FC). Sahrul sudah terlihat bergabung dengan PSCS pada sesi latihan.

“Sahrul Kurniawan sudah bergabung dan menjadi bagian dari PSCS untuk musim 2019 sejak Selasa (19/3/2019). Dia datang atas rekomendasi pelatih Ibnu Grahan,” terang ketua umum PSCS, Bambang Tujiatno, Kamis (21/3/2019).

Sebelumnya, PSCS menunjuk Ibnu Grahan sebagai pelatih baru menggantikan posisi Jaya Hartono. Tim promosi ini terus mendatang pemai. Baru untuk memperkuat tim musim depan.

Saat ini, PSCS masih dalam proses seleksi para pemainnya. Masih ada sekitar 31 pemain yang ada dalam tim. Rencanannya, pelatih Ibnu Grahan akan menciutkan tim hingga berjumlah 24 sampai 26 pemain. Jumlah ini diharapkan sudah terlihat pada akhir Maret mendatang.