Ezechiel Percaya Bakal Dapat Tuah dari Batam

Penyerang Persib berpaspor Chad, Ezechiel N’douassel, antusias menyambut pemusatan latihan yang diprogramkan timnya. Pemusatan latihan yang berlangsung sepekan itu akan berlangsung di Batam.

“Saya sudah dua kali dengan sekarang TC (training camp) di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan TC (training camp) di Batam,” kata Eze di situs resmi Persib.

Dalam TC itu, Eze pun bertekad untuk mengasah ketajamnnya untuk musim depan. Di Liga 1 2019, ia ingin lebih tajam dari musim lalu di mana Eze mempersembahkan 17 gol untuk Maung Bandung.

Selain itu, Eze menilai bahwa program di Batam merupakan ajang ideal untuk menyatukan pemain lama dan nama-nama baru. Alhasil, saat Liga 1 dimulai, seluruh pemain telah solid dan menyatu.

“Saya yakin setelah TC ini selesai tim akan semakin kompak. Ini sangat bagus untuk saling mengerti satu pemain dengan pemain lainnya, terutama pemain yang baru di musim ini,” ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, beberapa nama baru yang masih harus beradaptasi dengan pemain lama Persib adalah Fabiano Beltrame, Saepulloh Maulana, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Fretz Butuan, dan Zalnando.