Tak Nyaman Aturan Jam Malam, Bek Persiba Angkat Kaki

Persiba Balikpapan harus rela kembali kehilangan pemain di tengah persiapan tampil di Liga 2 2019. Bek yang baru bergabung satu minggu, Fandy Edi, memilih angkat kaki. Bukan persoalan gaji yang jadi alasan Fandy hengkang. Namun, mantan pemain PSIM Jogjakarta ini memilih meninggalkan Persiba karena kurang nyaman.

Hal itu terungkap dari pesan singkat yang dikirimkan sang pemain ke manajer Persiba, Alwi Alkadrie.
Bahkan, sang pemain diketahui sudah tiga hari terakhir memikirkan untuk mengakhiri kerja sama dengan Beruang Madu.

Fandy merasa tidak nyaman dengan aturan jam malam yang diterapkan pelatih Salahudin. Seperti diketahui, setiap pemain tak boleh keluar dari mess lewat dari pukul 22.00 Wita.

Manajer Persiba, Alwi Alkadrie menjelaskan, pemain yang bersangkutan memang tidak mau mengikuti aturan yang ditetapkan pelatih. Padahal, dikatakan Alwi, aturan yang diterapkan Salahudin masih dalam batas wajar, apalagi untuk kebaikan tim.

“Ya mau bagaimana lagi, kalau tidak bisa ikut aturan. Kami akan coba cari penggantinya,” kata Alwi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Kehilangan Fandy tentu saja cukup merugikan. Apalagi kini Beruang Madu hanya punya dua nama di jantung pertahanan. Yakni Sunni Hizbullah dan Imam Mahmudi.