Spasojevic Bandingkan Kualitas Timnas Myanmar dengan Yangon United

Striker timnas senior, Ilija Spasojevic, mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah siap berhadapan dengan Myanmar di Mandalar Tiri Stadium, Mandalay, Myanmar (25/3/2019). Menurutnya, pelatnas yang sudah berlangsung di Australia dan Bali telah membuat timnas semakin solid.

“Kami semua sudah bekerja keras selama tiga pekan berkumpul. Mulai dari persiapan di Australia hingga uji coba melawan Bali United. Saya rasa dengan persiapan tersebut, kami akan mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Spaso di situs resmi Bali United.

“Yang pasti kami mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar kami mampu mempersembahkan kemenangan nanti malam,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, mengenai kekuatan timnas, Spaso sedikit memiliki gambaran. Pilar naturalisasi itu memprediksi bahwa permainan Myanmar bakal tak jauh berbeda dengan salah satu klub mereka yang pernah dihadapi Spaso, yaitu Yangon United.

Kala itu, Spaso bersama Bali United berhadapan dengan Yangon United di bawah payung Piala AFC 2018.

“Ya, tahun lalu saya sempat bermain bersama Bali United melawan Yangon United di AFC Cup 2018. Berdasarkan pengalaman tersebut, saya melihat pemain Myanmar memiliki kualitas. Saya percaya kami bisa meraih kemenangan nanti malam,” tutup Spasojevic.