Pelatih Kalteng Putra Tak Sabar Lawan Persija Jakarta

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera, mengaku tidak sabar berhadapan dengan Persija Jakarta. Kedua tim bakal bertemu pada babak delapan Piala Presiden, di Stadion Patriot Candrabahaga, Bekasi, 28 Maret 2019.

Menurut Gomes, anak asuhannya dapat memetik pelajaran berharaga dari pertandingan kontra Persija. Hal ini karena ia menilai Macan Kemayoran merupakan satu di antara klub terbaik yang ada di Indonesia.

Apalagi, Persija juga merupakan juara bertahan di ajang tersebut. Maka dari itu, ia menyatakan bakal mempersiapkan timnya secara matang agar bisa menampilkan permainan maksimal.

“Saya sangat senang. Ini pertandingan yang saya tunggu. Persija klub besar. Mereka juara bertahan Piala Presiden. Mereka juga juara Liga 1 2018. Mereka wakil Indonesia di Piala AFC. Bagi saya, ini sebuah kehormatan sekaligus tantangan,” ucap Gomes.

Pada pertandingan kontra Persija, dipastikan Kalteng Putra mendapat tekanan yang luar biasa dari The Jakmania. Namun, Gomes meyakini timnya bisa menghadapi situasi tersebut secara baik.

“Pasti akan mendapatkan tekanan luar biasa dari suporter Persija, tapi itu [tekanan] bagus agar mereka terbiasa menghadapi tekanan di kompetisi nanti,” ujarnya.