Kualitas Maman dan Paulle di Mata Ryuji Utomo

Persija Jakarta memiliki tiga bek tengah pada musim ini yaitu Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, dan Steven Paulle. Ketiganya selalu dipasang bergantian oleh sang pelatih Ivan Venkov Kolev.

Ditandemkan dengan siapa saja dalam setiap pertandingan Persija, Ryuji mengaku tak masalah. Sebab menurutnya, semua bek tengah yang dimiliki tim ibu kota saat ini secara kualitas sejatinya merata.

“Sekali lagi tidak ada masalah, saya siap diduetkan dengan siapa saja. Karena baik Paulle dan Maman sama- sama pemain hebat dan mempunyai kualitas dan skill tinggi,” ujar Ryuji usai menjalani latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/3).

Selama berduet dengan Maman dan Paulle, Ryuji mengaku tidak menemui kendala apapun. Terutama untuk masalah komunikasi.

“Komunikasi saya dengan dua rekan di belakang, Maman dan Paulle tidak ada masalah. Sekali lagi saya nyaman dengan keduanya,” imbuh bek berusia 23 tahun ini.

Sementara itu pada pertandingan berikutnya, Persija akan berhadapan dengan Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Laga tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3), pukul 16.00 WIB.